Kamis, 14 Juni 2012

KangkerCare - Kapsul Anti Kangker


Kangker & Tumor
Kangker adalah suatu penyakit yang diakibatkan karena adanya pertumbuhan sel-sel dalam tubuh yang tidak normal ( hasil mutasi genetik sel), terjadi cepat dan tidak terkendali. Kangker bukanlah penyakit yang terjadi karena infeksi kuman, melainkan murni karena mutasi genetis sel. Pertumbuhan mutasi sel tersebut sangat cepat dan merusak organ lain dalam tubuh.
Sel Kangker akan membelah diri, dan pertumbuhannya tidak bisa dikontrol oleh tubuh yang teridap. Sel-sel kangker akan terus tumbuh berkembang menyusup ke jaringan sekitarnya lalu membuat anak (metastasis) ketempat yang lebih jauh melalui pembuluh darah dan pembuluh getah bening.selanjutnya akan tumbuh kangker baru ditempat lain.
Tumor :
Pertumbuhan sel kangker tetapi jinak, yaitu sel-sel yang tumbuh terpisah dari jaringannya, tumbuh dalam ruang kapsul tersendiri. Namun demikian tumor karena kondisi tertentu bisa berubah menjadi kangker.
Jenis Kangker
Telah diketahui 120 jenis kangker dibedakan menurut tempat tumbuhnya atau jaringan yang terserang. Tapi dapat dikelompokan menjadi 4 jenis kangker:
  1. Krsinoma ; Kangker yang tumbuh pada sel epitel
  2. Sarkoma ; Kangker yang tumbuh pada jaringan penunjang tubuh
  3. Leukimia; Kangker yang tumbuh pada jaringan yang menghasilkan darah
  4. Lymphoma; Kangker yang tumbuh pada jaringan limfe.
Sebab terjadinya Kangker :
  1. Karsinogen senyawa kimia dalam makanan:  Aflatoxin B1, Saccarin, Ethionine, Nitrosone (banyak terkandung dalam fast food, soft drink, makanan ringan, jajanan, sayur & buah yang terlalu banyak pestisida dsb)
  2. Karsinogen dalam bahan sentuh : asbese, Vinyl, Chloride, Nikkel, chroom dsb
  3. Karsinogen Radiasi : radiasi UV, sinr X, nuklir, radionukleide
  4. Virus; RNA virus, DNA virus, EB virus, Virus Hepatitis B,C dan D
  5. Jejas Kronis ; iritasi kronis, inflamasi kronis
  6. Kelemahan genetik : Kangker tidak diturunkan teteapi kelemahan sel tertentu bisa diturunkan.
Pengobatan Herbal :
Pengobatan kami berorientasi pada kesembuhan pasien dengan menggunakan kaidah-kaidah herbal pengobatan kangker sebagai berikut;
  1. Memperkuat jaringan yang terserang
  2. memperbaiki kerusakan akibat pertumbuhan kangker
  3. Menghilangkan radang / bengkak (anti inflamasi)
  4. Menghilangkan rasa sakit (analgesik)
  5. Menurunkan demam (antipiretik)
  6. Meningkatkan daya tahan tubuh (immunotherapy)
  7. Menghentikan pertumbuhan sel kangker ( anti neoplastik)
Dengan takaran yang telah teruji dari bahan-bahan seperti ; keladi tikus, tapak dara, cakar ayam dsb, kami melakukan pengobatan tersebut dengan harapan menjadi jalan ikhtiar terbaik bagi konsumen kami.
Pantangan & Anjuran:
Secara holistik kita juga akan menyertakan pantangan dan anjuran bagi pasien agar pengobatan ini bersifat holistik. Karena Nutrisi dari makanan yang kita konsumsi dan kebiasaan hidup kita sangat menentukan keberhasilan pengobatan:
  1. Hindari konsumsi alkohol, Rokok,Vetsin, Durian,Nangka, Lengkeng, Tauge, Tape, Nanas,  Softdrink,Es, Sawi putih, Kangkung, Cabai, Daging merah, Ikan Asin, kurangi Garam.
  2. Minum jus wotel/kubis/paprika/bawang putih/apel/belimbing/seledri 2 x sehari
  3. Olahraga rinagan teratur 3 x seminggu

0 komentar:

Posting Komentar