Jumat, 15 Juni 2012

Minyak Bulus Nusakambangan

MINYAK BULUS NUSAKAMBANGAN adalah jenis minyak bulus yang diambail dari kepulauan Nusakambangan, karena khasiatnya ramuan ini dipercaya secara turun temurun oleh masyarakat Cilacap sebagai obat berbagai hal. Dengan proses pembuatan yang dilakukan oleh pengrajin stempat secara turun temurun, Minyak Bulus Nusakambangan menjadi alternatif pengobatan yang banyak digunakan.
A. MINYAK BULUS / MINYAK KURA-KURA LAUT MURNI 100%
B. MINYAK BULUS YANG DIBUAT KHUSUS + GINITAL BULUS (KHUSUS PRIA)

A. Harganya 35.000/botol/30ml
B. Harganya 50.000/botol/30ml
Berguna untuk :
untuk menghaluskan kulit dan mengencangkan kulit yang kendur, menghilangkan jerawat, flek hitam bekas luka, luka bakar, terkena air panas, terkena kenalpot, bagi kaum wanita sangat baik untuk merawat kulit tubuh, bisa juga untuk memperbesar payudara. Bagi kaum pria dapat di gunakan untuk minyak oles kejantanan

Untuk pemesanan minimal 3 Gratis Ongkos Kirim (pulau jawa)
Untuk pemesanan diatas 10 buah mendapatkan harga grosir yang sangat menarik

CARA PENGGUNAAN MINYAK BULUS
Cara Penggunaan Minyak Bulus:

Penggunaan Penyakit Kulit:
1. Bagi kulit yang keriput, apa bila di oleskan minyak bulus sambil ditekan niscaya kulitnya akan kembali kencang, halus serta singset, lakukan sesering mungkin.
4. Noda hitam pada wajah yg disebabkan karena salah memakai make up ataupun karena sinar matahari insya'allah jk dioleskan dg rutin akan sembuh.
5. Untuk mengobati luka bakar akibat terkena air panas/knalpot, agar tidak terjadi pembengkakan, oleskan minyak bulus pada yang terkena luka. Hindarkan luka dari terkena air.
6. Mengobati gatal2, koreng, eksim. Untuk gatal dan koreng cukup dioles tanpa campuran. Untuk eksim minyak bulus dicampur dengan tumbukan biji mahoni lalu di oleskan k luka secara rutin pagi dan sore, setelah dioles balut luka dengan kain kasa yang seteril.
7. Gatal di dubur akibat cacing kremi, minyak bulus dioleskan disekitar dubur dengan cotton buds dan usahakan agak masuk ke dubur.
8. Perut kendor sehabis melahirkan dengan cara dioleskan merata keperut sambil di tekan2 lakukan 1jam sebelum mandi.
9. Kutu air dan kaki pecah2 di oleskan pada luka pada malam hari sebelum tidur.

Mengencangkan payu dara :
Oleskan minyak bulus secukupnya ke payu dara, kemudian lakukan massage/ pijat lembut dengan cara memutarnya searah jarum jam, sebanyak 30 s/d 50 kali kemudian diamkan selama 15 menit agar minyak lebih meresap lalu bilas dengan bersih. Lakukan 2x 1hari

Membesarkan Alat Vital Pria.
A. Cara sederhana :
1. Bilas penis dengan air hangat 30 s/d 35 Derajat Celcius, kemudian celupkan selama 3 menit angkat, lakukan sebanyak 2-3 kali. Kemudian keringkan.
2. Setelah itu oleskan minyak bulus ke organ penis pegang pangkalnya menggunakan tangan kiri (agak ditekan) tangan kanan mengurut dari belakang kedepan, lakukan selama 5 – 10 menit. Bilas hingga bersih.
3. Lakukan latihan tersebut 1 hari 1 s/d 2 kali selama 2 minggu.

Download Katalog Produk dan Daftar Haga

0 komentar:

Posting Komentar