Jumat, 15 Juni 2012

SQUA-VIT = SUPER SQUALENE 100% Ekstrak Hati Ikan Hiu Botol Yang Ajaib ( Produk Unggulan )

Hiu Botol adalah salah satu spesies hiu yang unik yang memiliki berat hatinya kira-kira 40% dari pada berat badan atau kira-kira 20 kilogram ! padahal berat hati manusia antara 2-4% , maka dari itu sifat keajaiban hiu botol ini terletak pada hatinya ! mengapa?.
Hiu jenis ini hidup pada perairan dalam antara 300M s/d 400M di bawah permukaan laut. Dengankondisi demikian Hiu tersebut hidup pada lingkungan yang ekstrim dengan sedikit memiliki cadangan oksigen dan cadangan makanan. Oleh karena lingkungan yang ekstrim tersebut mengakibatkan hati hiu botol menjadi lebih besar daripada spesies hiu lainnya.

Apa saja yang terkandung didalam Minyak Hati Hiu Botol ??
Dalam banyk penelitian ada beberapa zat yang sangat dominan yang terdapat didalam hiu botol, zat yang melimpah terdapat didalamnya adalah senyawa Squalene, Vit A, Vit E dan Vit E dan Omega3.
Kita entu sudah hafal dengan khasiat vitamin A dalam membantu kesehatan mata, Vitamin E untuk kulit, Vitamin D untuk tulang dan Omega 3 untuk pertumbuhan kecerdasan anak. Disamping zat-zat tersebut, yang sangat luarbiasa bermanfaat bagi manusia. Ada satu senyawa lagi yang sangat unik dan hanya terdapat dalam jumlah banyak di dalam minyak hati hiu. Senyawa tersebut adalah SQUALENE.

Apa itu SQUALENE ??
Squalene adalah zat organik berupa cairan encer seperti minyak , akan tetapi ia bukan minyak karena tidak mengandung asam lemak atau gugusan COOH , berwarna semu kuning atau putih bening serta berbau khas. In vitro squalene tidak bisa dibuat atau disentisi, sekalipun manusia sudah dapat mengembangkan teknologi yang super canggih ! Squalene terdapat di dalam tubuh manusia dan tersebar di semua organ tubuh dan jaringan serta mempunyai sifat yang serbaguna.
Squalene dapat berbentuk sebagai squalene an sich di dalam tubuh , di kulit sebagai komponen utama zat pelicin dan penghalus. Di dalam hati , squalene digunakan sebagai salah satu bahan baku dalam pembuatan kolesterol dan steroid. Kolesterol memegang peranan penting dalam proses metabolisme dan diaktifkan dapat membentuk vitamin D. Kolesterol bisa juga diproses menjadi hormon. Sedangkan dari steroid dapat juga dibuat menjadi hormon dan hormon ini memegang peran sangat penting dalam kehidupan kita sehari-hari. Tanpa hormon manusia adalah tidak berdaya secara fisik , mental , seksual maupun sosial.
Squalene juga senyawa yang mampu mengikat udara dalam jumlah besar kedalam tubuh, dengan demikian akan mendorong konsumennya merasa sangat segar dan bertenaga. Hal tersebut juga sama efeknya dengan anti oksidan yang mencegah radikal bebas dalam tubuh, oleh karena itulah squalene juga dapat mencegah dan mengobati kangker dan tumor.
Di Jepang dan Korea squalene dianggap sebagai sumber makanan yang ajaib dan alami. Mengapa demikian?? Dengan minum squalene setiap hari secara teratur akan memulihkan revitalisasi organ manusia. Pada gilirannya akan meningkatkan tenaga dan kekuatan , serta menghilangkan rasa letih lesu. Disamping itu squalene dapat meringankan dan menyembuhkan berbagai gejala penyakit sehingga hidup setiap hari terasa ringan , segar dan menyenagkan.

Mengapa Squa-Vit = Super Squalene??
Apa yang membedakan produk Squalene yakni Squa-Vit yang dikembangkan oleh family herbal dengan Squalene lainnya. Melalui uji kandungan di Universitas Gadjah Mada dengan salah satu produk Squalene produksi MERCH German. Minyak kami memiliki RATUSAN KALI lebih banyak (pastinya 172:1 ) dari pada kandungan produk MERCH Squalene yang dijadikan uji perbandingan.
Terus terang kami sendiri merasa kaget dengan hasil yang kami dapatkan dari laboratorium UGM. Namun demikian setelah kami mengkonsultasikan dengan beberapa ahli kimia ternyata didapatkan jawaban yang ilmiah yakni, bahwa kandungan minyak hewan yang hidup di daerah tropis seperti perairan Indonesia akan jauh lebih banyak dibanding dengan di daerah lain (subtropics) yang memiliki 4 musim. Hal ini dikarenakan sinar matahari melimpah di daerah tropis sehingga baika tubuh maupun makanan yang ada disekitarnya menjadi memiliki kandungan minyak yang lebih besar. Sungguh Kabar yang menggembirakan bukan hanya bagi kami tapi juga bagi masyarakat indonesia
lebih lengkap bisa baca penelitiannya disini PENELITIAN SQUALENE
Singkatnya Squalene berkhasiat:
  1. Meningkatkan Vitalitas & daya  tahan tubuh terhadap penyakit
  2. Merevitalisasi fungsi  jantung dan hati
  3. Membantu menstabilkan kadar gula darah dalam tubuh
  4. Mencegah Kangker & Tumor
  5. Meningkatkan kecerdasan dan fungsi  motorik anak
  6. Mengatasi tulang kropos
  7. Menjaga kesehatan kulit agar tetap segar berseri

1 komentar: